Tampang

Rebecca Klopper Memutuskan untuk Memakai Hijab Syar'i Selama Kajian Agama Islam

2 Apr 2024 21:07 wib. 65
0 0
Rebecca Klopper Memutuskan untuk Memakai Hijab Syar'i Selama Kajian Agama Islam
Sumber foto: Instagram

Rebecca Klopper memanfaatkan momen Ramadhan 2024 sebagai kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Hal ini terlihat ketika ia tertangkap kamera mengikuti sebuah acara kajian agama Islam. Keberadaan Rebecca Klopper di acara kajian tampaknya menjadi perhatian publik, terutama setelah rekaman video kehadirannya viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Rebecca Klopper terlihat tiba di kajian agama Islam sambil ditemani oleh beberapa sahabatnya. Ketertarikan para peserta kajian makin meluas ketika Rebecca tampak begitu bersemangat, bahkan sampai berjalan di atas mimbar. Yang lebih menarik, Rebecca juga terlihat mengenakan hijab syar'i warna cokelat sambil tersenyum manis kepada hadirin di sekitarnya.

Melihat keputusan serius Rebecca dalam mendalami agama Islam, ditambah lagi penampilannya yang memakai hijab syar'i, warganet pun langsung memberikan beragam reaksi. Banyak dari mereka mengungkapkan kekaguman dan dukungan melalui komentar-komentar positif. Mereka memuji keputusan Rebecca Klopper dalam semangat hidup dan memilih jalan religi yang ia pilih.

Pengguna media sosial pun turut serta memberikan dukungan kepada Rebecca. Beberapa di antaranya menyatakan kagum dengan keberanian dan ketulusan sang aktris dalam menunjukkan rasa religiusnya. Mereka juga mengapresiasi langkah Rebecca dalam mengekspresikan keyakinannya melalui penampilan yang sopan dan sesuai dengan ajaran agama.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?