Tampang

Fitur Baru WhatsApp, Tak Perlu Kasih Nomor Telepon ke Orang Lain

26 Okt 2024 05:17 wib. 31
0 0
Fitur Baru WhatsApp, Tak Perlu Kasih Nomor Telepon ke Orang Lain
Sumber foto: iStock

Pembaruan ini juga akan memudahkan pengguna dalam mengelola dan menyimpan kontak berdasarkan nama pengguna. Nama pengguna di WhatsApp akan menambahkan lapisan privasi ekstra, sehingga pengguna tidak perlu membagikan nomor ponsel ketika mengirimkan pesan kepada seseorang.

Dengan adanya fitur ini, privasi pengguna akan terjamin karena mereka dapat terhubung dengan orang lain tanpa perlu membeberkan nomor telepon mereka.

Selain itu, WhatsApp kabarnya sedang menjajal fitur yang memungkinkan pengguna membuat username unik sebagai pengganti nomor telepon. Fitur ini dinilai dapat meningkatkan privasi dengan memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang lain tanpa perlu mengungkapkan nomor telepon mereka.

Memang, masih dalam tahap pengembangan, namun tampaknya WhatsApp berkomitmen untuk menyempurnakan fitur username ini sebelum peluncuran resminya dengan memperkenalkan antarmuka baru yang didesain ulang, seperti yang ditemukan dalam pembaruan terbaru WhatsApp Web.

Penggunaan fitur username ini akan memberikan pengguna lebih banyak kontrol dan privasi dalam komunikasi, serta memberikan kemudahan dalam pengaturan kontak WhatsApp. Dengan adanya fitur-fitur baru ini, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman pengguna yang lebih aman, nyaman, serta terstruktur dalam mengelola kontak dan berkomunikasi melalui WhatsApp.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.