Tampang

9 Tips Penting yang Wajib Diperhatikan Saat Membeli MacBook Bekas

1 Jul 2024 08:57 wib. 53
0 0
Tips Membeli Macbook Bekas
Sumber foto: Goggle

Membeli barang bekas membutuhkan keahlian dan pengetahuan yang memadai untuk memastikan produk yang dibeli dalam kondisi terbaik. Hal ini juga berlaku saat akan membeli MacBook bekas. Berikut adalah 9 tips penting yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli MacBook bekas.

Harga, Spesifikasi, dan Garansi

Ketika akan membeli MacBook bekas, penting untuk memeriksa harga, spesifikasi, dan garansi. Tentukan dulu anggaran yang tersedia dan sesuaikan dengan spesifikasi yang dibutuhkan. Misalnya, apabila Anda memerlukan MacBook Pro 15 inci tahun 2015, tentu akan memerlukan anggaran yang lebih besar dibandingkan membeli MacBook Air 11 inci tahun 2011.

Garansi MacBook biasanya berlaku selama satu tahun sejak produk dibeli atau didaftarkan oleh pengguna ke Apple. Jika MacBook bekas yang akan Anda beli berumur kurang dari satu tahun sejak dibeli oleh pemilik pertama, masih ada garansi yang bisa dimanfaatkan. Namun, jika sudah lebih dari satu tahun, sebaiknya Anda meminta garansi pribadi kepada penjual dalam beberapa hari awal.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Strategi Mencetak Poin dalam Badminton
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024
5 Game Seru Android Offline
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%