Tampang

Manajemen Pertamina Pastikan Kesiapan Satgas RAFI untuk Memastikan Kelancaran Pasokan, Kualitas, dan Kuantitas Produk

6 Apr 2024 08:31 wib. 63
0 0
Manajemen Pertamina Pastikan Kesiapan Satgas RAFI untuk Memastikan Kelancaran Pasokan, Kualitas, dan Kuantitas Produk
Sumber foto: Investortrust.id

Pertamina telah memastikan pasokan dan distribusi BBM serta LPG selama bulan Ramadan dan Idulfitri dalam kondisi aman dan lancar. Beberapa fasilitas yang telah disiapkan untuk menjamin kelancaran ini antara lain adalah SPBU rest area KM 57 A Tol Jakarta-Cikampek, SPBU rest area KM 88 A, dan SPBU 34.402.27 Bandung.

Wakil Direktur Utama Pertamina, Wiko Migantoro, menjelaskan bahwa Pertamina telah mengaktifkan kembali Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (Satgas RAFI) yang bertugas mulai 25 Maret hingga 21 April 2024. Satgas tersebut efektif bertugas dengan dukungan layanan pendukung seperti portable unit dan motoris. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Pertamina untuk menjamin kelancaran mobilitas masyarakat selama periode penting ini.

Selain itu, Pertamina juga menegaskan komitmennya dalam menjaga kualitas dan kuantitas produk-produknya. Melalui Subholding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga, Pertamina memastikan stok BBM dan LPG saat ini dalam kondisi aman. Seluruh infrastruktur, termasuk 115 Terminal BBM, 30 Terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU, 723 SPBE, 5.027 Agen LPG, dan 71 DPPU telah disiagakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pertamina juga telah menyediakan layanan energi pendukung di jalur-jalur potensial seperti jalur tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama. Hal ini dilakukan dengan mendirikan SPBU siaga, Agen & Outlet LPG Siaga, Kiosk Pertamina Siaga, Motorist, Mobil tangki stand by, dan fasilitas kesehatan di beberapa region. Semua upaya ini diarahkan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani aktivitasnya dengan lancar dan aman selama periode Ramadan dan Idulfitri.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wejangan Sri Mulyani Untuk CPNS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?