Tampang

Tom Cruise Punya Kerjaan Baru Jadi Pilot

7 Jun 2017 15:14 wib. 1.496
0 0
Tom Cruise Punya Kerjaan Baru Jadi Pilot

Tampang.com - Film Top Gun yang booming di tahun 1986 akan kembali di lanjutkan dengan sekuel terbaru yang tentunya juga akan diperankan oleh aktor tampan Tom Cruise. Isu yang beredar mengenai film lanjutan Top gun (1986) ini telah di konfirmasi oleh Tom Cruise. Ia mengatakan bahwa dirinya akan kembali bermain di sekuel film tersebut dan syuting baru akan dimulai tahun depan.

Tom Cruise memberikan jawaban mengenai syuting Top Gun 2 melalui wawancara dengan Australian TV Sunrise pada Selasa 23 Mei 2017 lalu. “Itu benar, saya akan mulai syuting kemungkinan tahun depan,” ujar Tom Cruise. Ia pun mengatakan bahwa ini pertama kalinya ia membocorkan mengenai Top Gun 2.

Jerry Bruckheimer sebagai produser Top Gun (1986) telah mengisyaratkan sekuelnya sejak tahun lalu. Ia pernah mengunggah sebuah foto dirinya dan Cruise melalui akun Twitternya dan menulis caption “Baru saja kembali dari akhir pekan di New Orleans untuk bertemu teman lama saya @TomCruise dan mendiskusikan sedikit mengenai Top Gun.”

Sekuel ini merupakan cita-cita Bruckheimer dan Cruise karena perannya sebagai Pilot Maverick di film pertama mengantarkan Tom Cruise menjadi bintang terkenal. Ia mulai dikenal masyarakat dan menjadi bintang internasional sejak berperan sebagai pilot di Top Gun (1986). Top Gun (1986) menceritakan tentang pilot muda bernama Maverick yang bersifat sembrono dan sombong dan karena sifatnya itulah membuat ia sering berselisih dengan pilot lainnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%