Tampang

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024

14 Jun 2024 18:16 wib. 52
0 0
Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sidang Perdana Digelar 9 Juli 2024
Sumber foto: Tribunnews.com

Kisruh dalam rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah mencuat ke permukaan. Berita terbaru menyebutkan bahwa Ruben dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Informasi mengenai gugatan cerai tersebut dapat ditemukan dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kebenaran adanya gugatan tersebut. "Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551, dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba, dan Arif Budi Cahyono," ungkap T. Marbun, Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ruben Onsu mengajukan permohonan cerai pada 11 Juni 2024 melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Dengan mendaftarkan gugatan cerai tersebut, sidang perdana cerai dijadwalkan akan digelar pada 9 Juli mendatang.

Kisruh dalam rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi sorotan publik. Nikah pada 2013, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. Mereka kerap tampil kompak di berbagai kesempatan, seperti di acara televisi maupun di media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk Mengenal Sejarah Manusia Modern!
0 Suka, 0 Komentar, 22 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%