Tampang

Jangan Terlalu Curiga dan Kekang Pasangan Kamu jika ingin Hubungan Awet

21 Apr 2018 18:12 wib. 2.797
0 0
Jangan Terlalu Curiga dan Kekang Pasangan Kamu jika ingin Hubungan Awet

Tampang.com - Dalam hubungan percintaan, tekadang perhatian yang ingin diberikan kepada pasangan kita terlalu berlebihan. Hal ini ini bisa saja malah bikin pasangan kita menjadi risih, tidak nyaman dan selalu dicurigai. Boleh-boleh saja kita curiga, tapi jangan berlebihan hingga pasangan kita merasa tidak bebas atau terkekang, buntutnya bubar deh hubungan percintaan kalian.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa membantu kalian yang sedang menjalin hubungan dengan pacar agar hubungan bisa awet dan tidak mudah putus. Coba simak dibawah ini :

Jangan Melarang Jika Pasangan Kamu Bertemu dengan Teman-temannya

Jika kamu merasa cemburu apabila pacar kamu ingin bertemu teman-temannya, buang dulu rasa cemburu kamu itu dan be positif aja. Apalagi jika kamu sudah kenal dengan teman-teman pacar kamu dan si doi walaupun sedang jauh dari kamu tapi masih tetap memberikan kabar baik telpon, whatsapp atau sms. Singkirkan prasangka buruk bahwa pacar kamu akan selingkuh dengan temannya.

Jangan Terlalu Sering Menanyakan kabar si Doi jika Kamu sedang tidak disisi doi

Kadang kita terlalu lebay jika doi tidak ada di sisi kita, terlalu banyak tanya, apakah doi sudah makan, minum obat, jangan capek-capek, lagi ngapain dan lain-lain bla..bla..bla.. Doi bisa merasa bosan dan terganggu jika kami terlalu sering hubungi doi dan tanya yang tidak penting. Boleh saja tanyakan kabar doi tapi sekedarnya saja sebagai bentuk perhatian kita untuk doi.

Eits.. Jangan Terlalu Curiga sama Doi dengan ingin Melihat Ponsel Doi

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%