Tampang

Sampai Dipuji Mirip Anak SMA, Tampilan Nikita Mirzani Saat Liburan ke China Jadi Sorotan!

6 Jun 2024 15:58 wib. 494
0 0
Nikita Mirzani
Sumber foto: Goggle

Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan netizen lewat postingan baru di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172. Kali ini, selain wajahnya yang memesona, gaya penampilannya saat berlibur ke Guangzhou, China juga mencuri perhatian banyak orang.

Dalam foto yang dibagikan, Nikita tampil memukau dengan busana serba hitam yang terkesan seksi. Meskipun berani dalam pemilihan busana, netizen justru memuji tampilan Nikita yang terlihat awet muda. Bahkan, ada yang sampai mengatakan bahwa Nikita Mirzani mirip anak SMA dalam foto tersebut.

Gaya rambut baru yang dikenakan oleh Nikita Mirzani menjadi sorotan utama dalam penampilannya kali ini. Dengan memakai poni depan, Nikita berhasil mencuri perhatian netizen dan terlihat lebih muda dari biasanya. Kombinasi pakaian hitam yang ia kenakan juga memberikan kesan yang begitu elegan, seksi, dan mempesona.

Gaya berpakaian Nikita Mirzani di China kali ini juga menjadi topik hangat di kalangan fansnya. Ia terlihat begitu memesona dengan memadukan dress hitam dengan strap tipis yang memiliki belahan tinggi pada bagian bawah. Tidak hanya itu, tampilan tato di paha Nikita yang terlihat jelas membuat penampilannya semakin eksotis.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%