Tampang

Komika Marshel Widianto Jadi Kandidat Gerindra untuk Pilkada Tangsel 2024

24 Mei 2024 10:26 wib. 73
0 0
Komika Marshel Widianto Jadi Kandidat Gerindra untuk Pilkada Tangsel 2024
Sumber foto: Google

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra, mengonfirmasi bahwa komika Marshel Widianto menjadi salah satu kandidat partai politiknya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun 2024. Dalam upaya untuk mengoptimalkan potensi kader partai, Gerindra akan mengutamakan calon dari internal partainya untuk diusung sebagai calon wali kota Tangerang Selatan.

Maraknya isu terkait nama-nama tokoh yang akan maju dalam kontestasi Pilkada Tangsel 2024 telah menarik perhatian masyarakat dalam skala yang cukup besar. Salah satu nama yang mencuat belakangan ini adalah Marshel Widianto, sosok yang dikenal sebagai seorang komika yang humoris dan punya ketajaman dalam menyindir realitas sosial. Keputusan Gerindra untuk mengusung Marshel Widianto tentu menjadi sorotan, terutama karena ia bukanlah tokoh politik atau birokrat yang memiliki pengalaman dalam dunia politik.

Namun, Li Claudia Chandra, sebagai perwakilan dari partai Gerindra, memberikan penjelasan terkait dengan keputusan tersebut. Menurutnya, pengalaman politik bukanlah satu-satunya hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan kandidat yang akan diusung oleh partai. Lebih dari itu, kepribadian, kesetiaan terhadap partai, serta kapasitas untuk memimpin daerah juga menjadi faktor penentu yang tak kalah penting.

Marshel Widianto memiliki popularitas yang cukup tinggi di kalangan masyarakat, terutama generasi muda. Keberadaannya sebagai seorang komika yang turut aktif dalam berbagai kegiatan sosial juga menjadi daya tarik tersendiri bagi partai politik yang bertekad untuk meraih dukungan seluas mungkin. Dengan demikian, pemilihan Marshel Widianto sebagai kandidat dapat dianggap sebagai strategi cerdas dari Gerindra dalam menggaet pemilih dari segmen yang lebih luas.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%