Tampang

Intip Gaya Elegan Jessica Iskandar dalam Pemotretan Terbarunya Bersama Suami

2 Jun 2024 15:18 wib. 464
0 0
Pemotretan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Jessica Iskandar, artis cantik yang sedang mengandung anak ketiganya, baru-baru ini berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya. Kehamilan ini langsung mendapat banyak doa dari para netizen di media sosial. Tak lama setelah mengumumkan kabar bahagianya, Jessica Iskandar terlihat melakukan pemotretan bersama suami tercinta, Vincent Verhaag. Melalui akun Instagram pribadinya @inijedar, Jessica Iskandar membagikan beberapa foto pemotretan yang mesra dengan sang suami.

Dalam pemotretan terbarunya, Jessica Iskandar terlihat mempesona dengan gaya berani yang menarik perhatian banyak orang. Dengan balutan busana berwarna hitam dan merah, Jessica Iskandar tampil sangat elegan dan seksi. Ia tampil percaya diri dengan baju jaring-jaring transparan yang dipadukan dengan blazer kulit oversized berwarna hitam pekat. Kombinasi busana ini membuat penampilannya terlihat anggun namun tetap kontemporer.

Bagian bawah busana Jessica Iskandar juga tak kalah menarik. Ia memilih mengenakan rok merah ketat dengan belahan tinggi pada salah satu sisinya. Sepatu boots tinggi berwarna merah yang ia kenakan menambahkan kesan anggun dan sesuai dengan seluruh busana yang dikenakannya. Ditambah dengan makeup bold yang dipadukan dengan senyuman manisnya, Jessica Iskandar benar-benar berhasil mencuri perhatian dalam pemotretan ini.

Pemotretan yang dilakukan bersama suaminya, Vincent Verhaag, ini berhasil menunjukkan sisi lain dari kecantikan dan keanggunan Jessica Iskandar. Dengan sentuhan fotografer Mario Ardi, pemotretan ini berhasil menampilkan keintiman dan keharmonisan hubungan pasangan ini.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%