Tampang

Sampai Dipuji Mirip Anak SMA, Tampilan Nikita Mirzani Saat Liburan ke China Jadi Sorotan!

6 Jun 2024 15:58 wib. 512
0 0
Nikita Mirzani
Sumber foto: Goggle

Saat itu, Nikita Mirzani pun tampak sporty dengan memakai sneakers hitam putih dari brand sepatu ternama, Nike. Penampilannya semakin sempurna dengan menutupnya dengan tas berukuran besar yang juga berwarna hitam.

Netizen pun turut memberikan pujian yang sangat positif terhadap penampilan Nikita Mirzani di China. Mereka menuliskan komentar-komentar yang membuktikan betapa terkesannya mereka dengan penampilan Nikita.

Dari @suma_tourist_guide yang menulis, "Cantik sekali, sangat2 Cantikkkk dengan rambut Ponynya..", hingga @duffyduck121 yang membuat komentar, "chakeupp bener anjirrr ka niki di poni kek gt,,,kek anak SMA". Komentar tersebut menunjukkan betapa penampilan Nikita Mirzani benar-benar membius banyak orang.

Hal yang patut dicatat dari penampilan Nikita Mirzani ini adalah bagaimana ia berhasil terus mempertahankan keberanian dan kepercayaan dirinya dalam berpenampilan. Meskipun telah berusia 38 tahun, Nikita Mirzani tetap terlihat segar dan berani dalam berbusana, tanpa kehilangan kesan elegan dan anggun.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%