Tampang

Detik-detik Mempelai Wanita Kaget Suami Beri Kejutan Hadirkan Tiara Andini ke Resepsi, Mertua Heboh

28 Apr 2024 12:41 wib. 60
0 0
suami beri kejutan, Tiara Andini di pernikahan.
Sumber foto: TikTok

Setiap pasangan pengantin pasti mengidamkan momen tak terlupakan di hari pernikahannya. Salah satu momen yang tidak terlupakan adalah ketika mempelai wanita mendapat kejutan manis dari sang suami di hari pernikahan. Kali ini, sebuah momen spesial terjadi saat suami memberikan kejutan dengan menghadirkan langsung penyanyi Tiara Andini di resepsi pernikahan mereka.

Video kejutan tersebut sempat diunggah di akun TikTok @vinoqi_entertainment. Di dalam video tersebut, terlihat suasana resepsi tengah berlangsung dengan meriah. Pasangan pengantin duduk di atas pelaminan bersama kedua orangtua mereka, menunggu kejutan yang telah disiapkan. Tanpa diduga, kejutan yang diberikan adalah kehadiran langsung penyanyi Tiara Andini di resepsi mereka.

Kehadiran Tiara Andini menuai sorak-sorai dari para tamu undangan. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah mempelai wanita saat melihat penyanyi idola di acara pernikahannya. Kemesraan yang terasa begitu nyata saat mempelai wanita memeluk suaminya setelah kejutan tersebut. Tidak hanya itu, ibu mertua juga terlihat tidak kalah heboh saat melihat kehadiran Tiara Andini, bahkan sampai memanggil penyanyi tersebut.

Dalam caption video yang diunggah, diketahui bahwa keluarga tersebut merupakan penggemar berat Tiara Andini. Kehadiran Tiara Andini di pernikahan tersebut tentu menjadi momen yang tak terlupakan bagi pasangan pengantin maupun keluarga mereka. Tiara Andini pun memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin dan melanjutkan membawakan lagu-lagu yang menghibur pengantin dan para tamu undangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jejak Kekayaan Timah Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?