Tampang

Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel, Ashanty Sebut Ada Acara Adat Mepamit Saat Menikah

1 Jul 2024 19:36 wib. 32
0 0
Azriel Hermansyah Melamar Sarah Menzel
Sumber foto: google

Penyanyi Ashanty mengungkapkan rencana putra sambungnya, Azriel Hermansyah, yang telah melamar Sarah Menzel setelah empat tahun menjalin hubungan. Meskipun telah menggelar lamaran, Ashanty mengatakan bahwa pasangan tersebut tidak akan terburu-buru dalam pernikahan.

Menurut Ashanty, Sarah Menzel ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu sebelum menikah. Hal ini juga disampaikan Ashanty dalam kanal YouTube Ngobrol Asix pada Jumat (28/6/2024). "Mungkin ada beberapa bulan waktunya sampai acara (pernikahan) akan dilangsungkan," ungkapnya. Meskipun demikian, Ashanty juga mengungkapkan bahwa nantinya akan ada berbagai rangkaian acara adat yang harus dilalui oleh Sarah Menzel.

"Lamaran ini tidak datang secara tiba-tiba. Pas umrah, Jiel (Azriel Hermansyah) sudah menyampaikan niatnya untuk serius dengan Sarah kepada keluarga besar," ujar Ashanty.

Sebelumnya, Azriel Hermansyah juga sempat menceritakan perasaannya yang yakin tetapi juga ragu dalam membawa hubungannya dengan Sarah Menzel ke jenjang pernikahan. Kepastian pernikahan sempat menjadi hal yang dihadapi Azriel Hermansyah, terutama setelah mengalami perceraian orang tuanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%