Tampang

Resensi Novel Romantis "Surat Cinta untuk Bintang"

17 Jul 2024 11:12 wib. 146
0 0
Surat Cinta
Sumber foto: Google

Novel "Surat Cinta untuk Bintang" karya Wulan Fadila adalah salah satu novel romantis yang mampu menggugah perasaan pembaca. Dengan alur cerita yang manis dan karakter-karakter yang hidup, novel ini menjadi bacaan yang memikat bagi para pencinta genre romantis. Berikut adalah resensi lengkap tentang novel ini.

Sinopsis

"Surat Cinta untuk Bintang" mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Nara yang bekerja sebagai editor di sebuah penerbitan besar. Di tengah kesibukannya mengurus naskah-naskah buku, Nara menemukan sebuah surat cinta yang ditujukan untuk seseorang bernama Bintang. Surat itu ditulis oleh seorang pria misterius yang hanya menyebut dirinya sebagai "P."

Surat itu begitu menyentuh hati Nara sehingga ia terdorong untuk mencari tahu siapa Bintang dan P sebenarnya. Pencarian Nara membawa kita pada perjalanan emosional yang penuh dengan kenangan, cinta, dan pengorbanan.

Karakter Utama

Nara adalah karakter yang digambarkan sebagai wanita mandiri, cerdas, dan memiliki keingintahuan yang besar. Kepribadiannya yang kuat dan tekadnya untuk mengungkap misteri surat cinta membuatnya menjadi karakter yang menarik dan relatable bagi pembaca.

Bintang, di sisi lain, adalah sosok yang penuh misteri. Ia digambarkan sebagai pria yang memiliki pesona tersendiri dan kepribadian yang menawan. Meski tak banyak yang diketahui tentang dirinya pada awal cerita, perlahan-lahan karakter Bintang terungkap melalui surat-surat yang ditemukan Nara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?