Tampang

Strategi Baru Uni Eropa Memerangi Presiden Suriah Bashar Assad

1 Sep 2017 12:02 wib. 1.018
0 0
Strategi Baru Uni Eropa  Memerangi Presiden Suriah Bashar Assad

Pertama, supaya dunia semakin mengutuk Bashar Assad atas kekejamannya sehingga rakyatnya mengungsi. Padahal, rakyat mengungsi itu karena ISIS, bukan karena Bashar. Dan Vladimir Putin, Presiden Rusia sangat paham strategi pembunuhan karakter ini. Jika dunia akhirnya mengutuk Bashar Assad, maka melalui PBB mereka akan bertindak. Dan serangan total ke Suriah dengan menggunakan nama PBB adalah tujuan utama mereka.

Kedua, rakyat Eropa yang tidak tahu apa-apa dimanfaatkan betul oleh pemerintahnya. Rakyat Eropa disuruh melihat langsung para pengungsi itu dan menampungnya. Supaya apa ? Supaya timbul simpati yang menggunung terhadap pemerintahannya dan menanam kebencian menggunung kepada Bashar Assad. Ketika rakyat sudah simpati dan benci yang menggunung, maka Uni Eropa pun mendapat mandat dari parlemen mereka untuk menggelontorkan dana penuh dalam menyerang Suriah. Sekali mendayung, mereka melewati tiga pulau. Menjual pengungsi untuk kepentingan mereka.

Rakyat Eropa tidak bisa disalahkan, malah patut di apresiasi kebaikan mereka menampung para pengungsi. Tapi, rakyat Eropa tidak sadar bahwa mereka telah dimanfaatkan benar oleh pemerintahannya.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?