Tampang

Perang Dunia III Akan Segera Terjadi, Inilah Jenderal Korea Utara Yang Memimpinnya

12 Agu 2017 11:40 wib. 1.594
0 0
Perang Dunia III Akan Segera Terjadi, Inilah Jenderal Korea Utara Yang Memimpinnya

Tampang.com – Terkadang kita terlena oleh penampilan dan perilaku seseorang. Seperti halnya Jenderal Kim Rak-gyom, ia dikenal sebagai sosok yang mudah berbaur dengan bawahannya. Sosoknya yang humoris membuat semua orang nyaman berada didekatnya. Namun, siapa sangka dibalik sosoknya yang disenangi oleh orang – orang sekitar rupanya ia merupakan Kepala Komando Roket Korut, Jenderal Kim Rak-gyom. Ia adalah sosok kunci di balik peluncuran rudal negara Korea Utara. Nasib 60 hulu ledak nuklir Korut diyakini berada di tangannya.

Tidak banyak informasi terkait sosok Kim Rak –gyom yang saat ini tengah terlibat perang kata dengan Trump. Ia tengah dipromosikan dari jenderal bintang dua menjadi bintang empat pada Juni 2012. Ia pun ditunjuk sebagai komandan Komando Pasukan Roket Strategis Korut, sebuah badan yang baru dibentuk.

Meskipun ia telah ditunjuk sebagai tangan kanan Kim Jong-un tidak berarti posisi sang jenderal aman. Pada saat peluncuran rudal balistik antarbenua yang gagal, sosoknya dikabarkan tak terihat sekitar enam bulan. Dan ia kembali muncul sebulan kemudian saat uji coba rudal di mana Korut mengklaim telah berlatih untuk menyerang pangkalan militer AS di Jepang.

Sosok tersebut menjadi sosok yang fenomenal sampai saat ini. 

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jangan Panik Jika Terjadi Gempa!
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jan 2018
sujud panjang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?