Tampang

Ganjar Pranowo Memutuskan Menjadi Oposisi Prabowo-gibran, Anies Baswedan Tetap Teguh Di Jalur Perubahan

8 Mei 2024 11:40 wib. 76
0 0
Ganjar Pranowo Memutuskan Menjadi Oposisi Prabowo-gibran, Anies Baswedan Tetap Teguh Di Jalur Perubahan
Sumber foto: google

Sejak pengumuman mantan calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan, tentang keputusannya terkait keikutsertaannya dalam pemerintahan Prabowo-Gibran, masyarakat dan politisi pun menjadi penasaran. Apalagi, keputusan yang diambil Ganjar Pranowo, mantan capres nomor urut tiga, untuk berada di luar pemerintahan Prabowo-Gibran, turut memicu reaksi dari berbagai pihak.

Anies Baswedan, dalam menanggapi hal ini, menegaskan bahwa ia tidak akan terburu-buru dalam membuat keputusan yang seharusnya disikapi dengan bijak. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak terikat oleh aturan partai politik (parpol), sehingga keikutsertaannya dalam pemerintahan Prabowo-Gibran harus dipertimbangkan dengan matang.

"Saya ini bukan berada di parpol. Kalau Pak Ganjar kan ada di parpol, saya warga negara dan saya selalu mengatakan tetap jalan perubahan," tutur Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Sebagai seorang warga negara yang independen, Anies merasa memiliki kebebasan untuk melakukan pertimbangan yang lebih luas tanpa terbebani oleh kepentingan partai politik. Dia menegaskan bahwa keputusannya nantinya akan tetap berpihak pada jalur perubahan yang dianggapnya sebagai tujuan utama dalam memajukan bangsa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?