Tampang

Viral Jukir di Pekanbaru Diamuk Ratusan Driver Ojol

24 Mei 2024 19:50 wib. 288
0 0
Viral Jukir di Pekanbaru Diamuk Ratusan Driver Ojol
Sumber foto: google

Viral seorang juru parkir liar diamuk ratusan driver ojek online di Pekanbaru, Riau. Pasalnya, rekan dari mereka dipukul oleh dua orang juru parkir sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berdarah di bagian kepalanya. Ratusan driver ojek online itu mendatangi pelaku penganiayaan yang diamankan polisi. Saat petugas Polsek menggiring pelaku ke mobil, puluhan driver ojol langsung menggeruduk dan memukuli tukang parkir tersebut. Kejadian ini mencuat ke permukaan setelah video penampakan aksi kekerasan terhadap jukir tersebut menyebar luas di media sosial.

Kejadian ini bermula saat jukir tersebut disebut-sebut melakukan tindakan anarkis terhadap seorang pengendara ojol. Video yang diunggah oleh sejumlah pengguna media sosial menunjukkan bagaimana jukir tersebut berusaha menghadang pengendara ojol yang tengah berhenti di dekat area yang dikelolanya. Bahkan, kabarnya jukir tersebut sempat melakukan intimidasi dengan cara mencegat dan menyeret helm pengendara ojol.

Tindakan jukir tersebut sontak membuat marah ratusan driver ojol yang merasa terancam dan merasa bahwa tindakan jukir tersebut tidak dapat diterima. Hal ini kemudian berujung pada aksi pengejaran dan penganiayaan terhadap jukir tersebut. Ratusan driver ojol yang kesal kemudian berkumpul di sekitar area tersebut dan mulai menggeruduk jukir tersebut.

Tak hanya itu, kejadian tersebut juga berbuntut pada aksi pembakaran pos jaga jukir sekalian dengan motor yang berada di sekitar pos tersebut. Aksi kekerasan ini memantik kehebohan di tengah masyarakat Pekanbaru dan menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Seru di Kelas Bahasa Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%