Tampang

Pendidikan Politik untuk Masyarakat lebih Cenderung ke Arah Politik "Gorengan"

28 Nov 2018 22:13 wib. 1.394
0 0
Pendidikan Politik untuk Masyarakat lebih Cenderung ke Arah Politik "Gorengan"

Tampang.com - Suhu politik jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang akan digelar bulan April 2019 mendatang semakin panas. Panasnya suhu politik ini terutama karena pertarungan di Pilpres 2019 antara kubu petahana Jokowi-Ma'ruf Amin dan Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Kedua pasangan calon ini akan mengulangi pertarungan mereka seperti pada Pilpres 2014 yang lalu.

Kenapa suhu politik semakin panas ? perang kata-kata dan perdebatan yang kerap dipertontonkan di stasiun televisi maupun you tube menjadi penyebab utama suhu politik di Pilpres ini semakin panas. Mungkin masyarakat sudah sering melihat bahkan mulai jenuh betapa kedua team pemenangan baik dari kubu Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo- Sandiaga Uno hanya berdebat soal kata-kata dan ucapan yang baik sengaja maupun tidak sengaja diucapkan kedua pasangan capres dan cawapres ini.

Kasus Ratna Sarumpaet yang membuat heboh seantero jagat nusantara karena hoaxnya, hingga membuat kubu Prabowo harus meminta maaf karena sudah dibohongi Ratna Sarumpaet langsung mendapat respon yang luar biasa alias "gorengan" dari kubu Jokowi.

Kubu Jokowi menganggap Probowo mudah sekali dibohongi oleh seorang Ratna Sarumpaet yang awalnya merupakan salah seorang dari team Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) Prabowo-Sandi dan ikut menyebarkan berita hoax Ratna Sarumpaet.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hijab Voal Kekinian dari Hijab.id
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jan 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?