Tampang

Pendidikan Politik untuk Masyarakat lebih Cenderung ke Arah Politik "Gorengan"

28 Nov 2018 22:13 wib. 1.426
0 0
Pendidikan Politik untuk Masyarakat lebih Cenderung ke Arah Politik "Gorengan"

Politikus Sontoloyo, Politikus Genderuwo dan "Tabok" yang diucapkan Jokowi pada pidato-pidatonya, bisa jadi sebagai reaksi atas apa yang sudah dikerjakan pasangan Prabowo-Sandi. Namun sayangnya, rasanya tidak ada seseuatu yang mau disampaikan yang berkaitan dengan kehidupan ekonomi masyarakat saat ini.

Pernyataan-pernyataan Jokowi ini seolah hanya diucapkan untuk kubu Prabowo-Sandi tanpa ada pesan terkait dengan kondisi masyarakat Indonesia saat ini. Masyarakat seolah tidak peduli dengan kata-kata yang diucapkan kedua pasangan capres ini karena buat masyarakat, hidup sejahtera, ekonomi membaik, lebih penting daripada kata-kata yang diucapkan para elit politik.

Masyarakat seolah hanya disuguhkan Politik "Gorengan" tanpa ada manfaatnya buat masyarakat. Pendidikan politik kepada masyarakat yang baik bukanlah lewat kata-kata yang seolah hanya saling menjatuhkan saja tapi pendidikan politik yang ingin diperoleh masyarakat yaitu lewat visi dan misi apa yang disampaikan kedua pasangan capres dan cawapres ini untuk lebih meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia kearah yang lebih baik.

"Gorengan" memang makanan yang renyah dan banyak disukai masyarakat kita, namun jangan salah jika gorengan juga banyak dampak buruknya bagi kesehatan jika dikemas dan disuguhkan dengan tidak baik.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?