Tampang

Pendidikan Politik untuk Masyarakat lebih Cenderung ke Arah Politik "Gorengan"

28 Nov 2018 22:13 wib. 1.425
0 0
Pendidikan Politik untuk Masyarakat lebih Cenderung ke Arah Politik "Gorengan"

Pernyataan Prabowo Subianto saat di Boyolali yang menyebut "Tampang Boyolali", diartikan kubu Jokowi sebagai sebuah ucapan yang menghina masyarakat kecil terutama masyarakat Boyolali, bahkan Bupati Boyolali sampai mengerahkan massa untuk berdemo beraksi atas ucapan Prabowo yang sebenarnya tidak sama sekali menghina masyarakat Boyolali.

Pernyataan Prabowo yang merasa prihatin dengan anak-anak generasi penerus bangsa yang lulus sekolah menengah atas atau kejuruan yang pada akhirnya bekerja sebagai "Ojek Online" atau Ojol bahkan banyak lulusan sarjana yang juga berprofesi sebagai Ojol, langsung "Digoreng" bahwa Prabowo menghina pekerjaan Ojek Online.

Kalau didalami secara akal sehat dan realita yang ada sekarang ini, tidak bisa dipungkiri susahnya lapangan kerja yang ada membuat profesi "OJOL" menjadi pilihan masyarakat saat ini dengan alasan "Daripada Nganggur:. Cobalah tanya kepada para driver Ojol ini apa alasan mereka memilih profesi sebagai driver Ojol ? tanyakan apa mencukupi kebutuhan keluarga mereka ? tanyakan apa mau anak-anak mereka setelah lulus sekolah menjadi driver Ojol ?

Pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi sebenarnya ingin menyampaikan apa yang jadi realita sekarang di masyarakat dan rasanya bukan untuk menyerang kubu petahana. Sangatlah wajar jika pasangan ini menerima dan menyampaikan keluhan masyarakat terkait kehidupan ekonomi saat ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cantik Dan Menawan Dengan Hijab
0 Suka, 0 Komentar, 6 Des 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?