Tampang

Moeldoko, Mantan Panglim TNI yang bakal Dicawapreskan untuk Jokowi

12 Jan 2018 15:32 wib. 1.426
0 0
moeldoko

Jadi, soal survei, Moeldoko boleh tutup mata. Dan Jokowi tidak perlu mempertimbangkan tingkat elektabilitas lelaki kelahiran Kediri, Jawa Timur, 60 tahun yang lalu ini. Bukankah kalau melihat tingkat elektabilitas, posisi Aburizal Bakrie lebih tinggi ketimbang Jusuf Kalla.

Sebenarnya, Moeldoko sudah kembali masuk ke blantika pemberitaan media tanah air semenjak ia mengeluarkan pernyataan terkait polemik “5.000 pucuk senjata” yang ditimbulkan oleh Panglima TNI penggantinya, Gatot Nurmantyo.

"Dengan kondisi negara yang seperti ini, stabilitas hangat, saya pikir memunculkan persoalan-persoalan baru itu tidak wise, tidak bijak. Semuanya harus pada kondisi saling menjaga dengan sungguh-sungguh. Untuk itu semua statementdari siapa pun harus bisa menjawab dan menjaga kondisi negara ini dengan baik, kalau tidak, kita hanya ribut dengan kondisi di dalam negeri," katanya di Jember, Rabu sore, 27 September 2017 (Sumber: Tempo.co).

Saat ini Jokowi tengah menggodog rencana perombakan kabinetnya menyusul majunya Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa dalam Pilgub Jatim 2018 dan terpilihnya Menteri Perindustrian Erlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Curah Hujan Sulit Diukur
0 Suka, 0 Komentar, 4 Okt 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?