Tampang

Eksepsi Asma Dewi yang Mengibakan, Dituduh Segala Macam, Gara-Gara Status Kritik Pemerintah

1 Des 2017 21:20 wib. 7.563
0 0
asma dewi

Menurut saya yang rakyat biasa ini, itu hanya ungkapan kekecewaan saya sebagai rakyat karena kenapa pemerintah tidak memberikan solusi, hingga harga daging murah dan bisa terbeli oleh rakyat. Dan saya ingat pak Jokowi pernah mengatakan siap dikritik sekeras apapun. Menurut saya ungkapan diatas hanya ungkapan ekecewaan, bukan hate speech.

4. Mengenai postingan ke empat, saya share dari postingan orang lain dan menulis kembali judulnya diatas (bukan komen). Dan menurut saya berita itu hanya merupakan informasi bukan hate speech.

Tapi diluar kasus yang ditanyakan BAP entah mengapa polisi mengatakan di media, saya adalah bendahara Saracen dan saya jadi inget di mobil salah seorang Polwan mengatakan "Mbak akan diarahkan ke Saracen" kakak saya saksinya.

Saya bingung apa itu Saracen. Kenapa saya saya di fitnah sebagai bendahara Saracen dan yang lebih sadis lagi berita di Youtube, saya dituduh hendak mengepung Borobudur, saya mentransfer 75 juta ke Saracen untuk ujaran kebencian dan mendapat aliran dana dari partai dan diberitakan akan menjadi caleg dari gorontalo sedangkan saya bukan kader dari partai.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?