Tampang

Lihat Ayu Ting Ting Disawer saat Nyanyi, Reaksi Ayah Muhammad Fardhana Disorot

7 Mei 2024 20:26 wib. 890
0 0
Ayu Ting Ting dan keluarga bersama orang tua Lettu TNI Muhammad Fardhana
Sumber foto: Instagram/rakayayo411

Ayu Ting Ting, sang bintang dangdut ternama, tengah menghadiri acara ayah calon suaminya, Lettu TNI Muhammad Fardhana. Hal itu terjadi pada saat acara halal bihalal yang diadakan oleh pensiunan Mahkamah Agung (MA). Di acara tersebut, keluarga dari calon suami Ayu Ting Ting, Lettu TNI Muhammad Fardhana turut hadir.

Dalam acara tersebut, tampak ayah Lettu Fardhana, Dharsyi Akib, yang merupakan Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung yang tergabung dalam organisasi Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (PERPUGAMA).

Meski calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, masih absen karena sedang bertugas di Papua, kehadiran Ayu Ting Ting cukup membuat hebohkan tamu undangan. Apalagi ketika sang pedangdut menyumbangkan lagu di acara tersebut, ia banjir saweran dari para tamu. Bahkan, momen ini terjadi tepat di hadapan Dharsyi Akib dan keluarga.

Menanggapi kejadian ini, Dharsyi Akib tersenyum dan ikut berpartisipasi merasakan hiburan tersebut. Padahal, ia mengaku tidak pernah berpikir bahwa Ayu Ting Ting akan bernyanyi di acara tersebut.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?