Tampang

Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang

10 Mei 2017 13:50 wib. 1.412
0 0
Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang

Ahok Bak Artis di Rutan Cipinang - Tak hanya di Balai Kota DKI Jakarta, Ahok ternyata memiliki banyak fans di Rutan kelas 1 Cipinang. Setiba di Rutan Cipinang disambut oleh para wanita yang berebut foto bareng dengan Ahok yang ternyata adalah pegawai Rutan Cipinang. Senyum mengembang dari para wanita ini sambil mengacungkan 2 jari, tampak besarnya antusias pegawai rutan untuk berfoto dengan Ahok.

Seperti diketahui Ahok dinyatakan bersalah oleh hakim karena Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terbukti sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penodaan agama dengan dijatuhi hukuman selama 2 tahun. Vonis ini lebih berat dari tuntutan jaksa yang hanya menuntut 1 tahun penjara, dengan masa percobaan 2 tahun. Tetapi Ahok menyatakan banding namun ia tetap saja ditahan.

Terkait Ahok menyatakan banding atas vonisnya, menurut pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra, Vonis yang dijatuhkan Majelis Hakim PN Jakarta Utara bahwa putusan itu belum inkracht van gewijsde atau belum berkekuatan hukum tetap. Karena itu, secara hukum berdasarkan asas praduga tidak bersalah, sampai saat ini status ahok belum jelas, apakah salah atau tidak bersalah, sampai ada putusan yang berkekuatan hukum tetap. Bahwa secara awam, orang menganggap Ahok sudah bersalah, hal itu tentu dapat di maklumi.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga vs Depresi
0 Suka, 0 Komentar, 20 Nov 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: