Tampang

Rutinitas Sehat Pensiunan IT, Dave Pascoe: Rahasia Awet Muda yang Patut Ditiru

22 Apr 2024 10:34 wib. 51
0 0
Pensiunan IT Dave Pascoe
Sumber foto: google

Dave Pascoe, seorang pria pensiunan di bidang IT berusia 61 tahun, membagikan rutinitas harian yang dijalani untuk tetap awet muda dan memiliki umur biologis seperti pria berusia 35 tahun. Melalui kebiasaan sehari-hari, Pascoe memiliki harapan untuk hidup setidaknya sampai usia 95 tahun dalam keadaan yang baik, bahkan jika bisa melewati usia 110 tahun.

Kunci dari rutinitasnya bukanlah hal yang sepele. Pagi hari dimulai dengan bangun pagi dan mengonsumsi pisang hijau. Kemudian, Pascoe menghabiskan delapan menit di atas selimut elektromagnetik, yang diyakininya dapat merangsang aliran darahnya. Sesi peregangan singkat juga tak luput dari agenda, diikuti dengan beberapa lompatan di atas trampolin mini miliknya. Rutinitas pagi ini ditutup dengan kegiatan menyikat gigi dan lidah, kemudian meminum 82 suplemen pagi dengan teh lemon buatan sendiri.

Sebagai seorang pensiunan insinyur sistem, Pascoe mengakui bahwa awalnya dia tidak memiliki niat untuk menghindari penuaan atau kematian. Namun, dia mulai melakukan perubahan gaya hidup untuk menghindari kanker dan kelemahan. Akhirnya, Dave Pascoe memutuskan untuk berkomitmen penuh pada gaya hidup yang diyakininya akan membantunya "merasa lebih baik dalam jangka panjang".

Rutinitas peningkatan masa mudanya menurut situs webnya melibatkan pola makan omnivora, mengonsumsi lebih dari 120 jenis suplemen termasuk seng dan Nutrafol "penyeimbang hormon", serta rutinitas olahraga harian, sauna inframerah, serta menggunakan teknologi elektromagnetik untuk merangsang aliran darah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?