Tampang

Eksepsi Asma Dewi yang Mengibakan, Dituduh Segala Macam, Gara-Gara Status Kritik Pemerintah

1 Des 2017 21:20 wib. 7.559
0 0
asma dewi

Bapak Hakim yang terhormat, sudah sempurna kesedihan dan kebingungan saya. Karena di media di tuduh dan di fitnah macam-macam. Saya sudah tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan sudah puas mengeluarkan air mata, karena terlalu kejam yang mereka tuduhkan kepada saya. Kalau saya tanyakan kepada penyidik mengenai hal itu, dia hanya mengatakan dengan enteng "saya kan mem-BAP masalah facebook". Padahal mereka pasti sangat paham apa efek psikologis dari semua fitnah di media terhadap saya, dan keluarga besar saya apalagi ayah saya adalah Polisi Wamil angkatan pertama yang terkenal bersih dan sekarang sudah dimakamkan di taman makam pahlawan Kali bata lantas saya harus meminta pertolongan dan perlindungan kepada siapa?

Aparat yang seharusnya mengayomi rakyat, memfitnah saya habis-habisan.

Dalam kesedihan saya bersyukur karena Allah SWT tidak akan pernah meninggalkan saya dan saya yakin akan ada pertolongan yang tidak diduga-duga dari orang-orang yang berhati mulia, yang memahami jeritan hati seorang hamba Allah, seorang ibu rumah tangga dan seorang rakyat NKRI tercinta ini.

Bapak Hakim yang terhormat saya tidak pandai menulis kata-kata. Saya berharap bapak Hakim dapat memahami dan mengampuni dan membebaskan saya yang bodoh ini dari semua tuduhan. Saya memohon kemurahan hati bapak.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?