Tampang

Pria Semarang Bawa Kabur Gadis 13 Tahun: Saya Setubuhi 4 Kali, Saya Suka

7 Mei 2024 16:07 wib. 624
0 0
Kasus Pemerkosaan
Sumber foto: Google

Polisi telah berhasil menangkap pelaku dan melakukan konferensi pers di Polrestabes Semarang pada Jumat (26/4) untuk mengungkap kasus ini. Dalam konferensi tersebut, Lazuardi mengakui bahwa ia memiliki rasa suka terhadap korban dan telah melakukan pemerkosaan terhadapnya sebanyak empat kali.

Menurut keterangan AKP Agus Tri, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Semarang, kasus ini bermula ketika pelaku dan korban berkenalan melalui Facebook. Mereka kemudian bertemu di daerah Mangkang, Kota Semarang, pada Kamis (18/4) sekitar pukul 19.00 WIB di depan sebuah bengkel. Di lokasi tersebut, Lazuardi memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dengan ancaman menggunakan pisau yang ada di dalam tasnya jika korban menolak.

Takut akan ancaman pelaku, korban pun akhirnya menuruti perintahnya. Setelah kejadian di Mangkang, Lazuardi membawa korban ke rumah seorang temannya di Jepara dengan menumpang truk dari Semarang. Di Jepara, korban dipaksa untuk mengamen di lampu merah. Setelah mengamen, korban diperkosa oleh pelaku berkali-kali di sebuah gedung kosong di dekat traffic light setempat.

Pada pagi hari Sabtu (20/4), pelaku mengajak korban ke rumah seorang teman yang ternyata telah mengetahui bahwa korban sedang dalam pencarian setelah dinyatakan hilang. Teman pelaku tersebut kemudian menghubungi orang tua korban, yang akhirnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Semarang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Padang Pasir
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?