Tampang

Eksepsi Asma Dewi yang Mengibakan, Dituduh Segala Macam, Gara-Gara Status Kritik Pemerintah

1 Des 2017 21:20 wib. 7.558
0 0
asma dewi

Mereka lompat pagar dengan alasan takut saya melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Saya jawab untuk apa saya melarikan diri dan menghilangkan barang bukti sedangkan saya tidak tahu ada masalah apa dan barang bukti apa yang akan saya hilangkan. Saya tidak tahu ditangkap dan atas tuduhan apa?

Saya dipaksa untuk dibawa tanpa surat perintah penangkapan atas nama saya) saya menolak, minta menunggu kakak saya pulang dan mereka ke rumah orang tua saya tanpa didampingi RT/RW. Ketika saya pulang, saya siap ikut dengan mereka.

Sesampainya di Cyber Crime, ternyata BAP saya mengenai postingan di Facebook mereka bilang mengenai postingan tahun 2016. Saya sudah lupa mengenai postingan itu.

1. Dalam postingan yang pertama, saya copy paste dari koran Sindo, mengenai bahasa Sang Sakerta, disana tertulis "Di Malaysia diwajibkan belajar bahasa Sang Sakerta, dan saya komen diatas postingan "Kenapa disini harus belajar bahasa china (dengan emoticon tertawa) bukan tanda seru. Menurut saya itu sambil bercanda, bukan hate speech. Maaf kalau saya salah, karena saya tidak tahu batasan kritik dan hate speech.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

beli BBM
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?