Tampang

"Tidak Perlu Panik", Gubernur Guam Mengatakan ini Setelah Ancaman Korut

10 Agu 2017 21:27 wib. 1.350
0 0
"Tidak Perlu Panik", Gubernur Guam Mengatakan  ini Setelah Ancaman Korut

Gubernur Guam Eddie Calvo mengatakan bahwa dia mendiskusikan situasi tersebut dengan perwakilan dari Gedung Putih, Badan Keamanan Nasional, Pentagon dan Departemen Keamanan Dalam Negeri.

"Saya tahu kami terbangun dengan laporan media tentang balas dendam Korea Utara mengenai pembalasan dendam di Amerika Serikat dan teknologi baru yang ditemukan baru ini yang memungkinkan mereka untuk menargetkan Guam," katanya. "Saya ingin meyakinkan orang-orang Guam bahwa saat ini tidak ada ancaman ke pulau kita atau Marianas. Penasihat Keamanan Dalam Negeri saya, yang berada dalam komunikasi dengan Homeland Security and Department of Defense, mencatat bahwa tidak ada perubahan tingkat ancaman akibat Peristiwa Korea Utara ... Selain itu, saya telah mengulurkan tangan ke Gedung Putih pagi ini. Serangan atau ancaman ke Guam adalah ancaman atau serangan terhadap Amerika Serikat. Mereka mengatakan bahwa Amerika akan dipertahankan. "

Beberapa di Washington bersikap kritis terhadap ancaman agresif Trump. Senator John McCain, R-Ariz., Mengatakan dalam sebuah wawancara radio bahwa "Anda harus yakin bahwa Anda dapat melakukan apa yang Anda katakan akan Anda lakukan. Pemimpin besar yang pernah saya lihat tidak mengancam kecuali jika Mereka siap untuk bertindak dan saya tidak yakin Presiden Trump siap untuk bertindak. "

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?