Tampang

Rilis Program Spesial ‘Lebaran ke Jakarta’ Garuda Indonesia Group Ingin Tampil Beda!

16 Mar 2024 15:39 wib. 468
0 0
Pesawat Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Group telah merilis program spesial untuk memudahkan masyarakat dalam merayakan Idul Fitri di Jakarta. Program ‘Lebaran ke Jakarta’ ini menawarkan 42 ribu kursi untuk para penumpang yang ingin pulang ke Jakarta atau merayakan liburan lebaran di ibu kota.

Dalam menghadapi arus mudik dan libur lebaran, Garuda Indonesia Group memastikan bahwa program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan nyaman dan aman. Dengan menyediakan jumlah kursi yang besar, diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan penumpang yang akan bepergian ke Jakarta selama periode libur lebaran.

Program ‘Lebaran ke Jakarta’ menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil beda dalam merayakan Idul Fitri. Dengan layanan yang prima dan fasilitas yang memadai, Garuda Indonesia Group siap memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan bagi para penumpang. Sehingga, mereka dapat merayakan lebaran dengan penuh keceriaan dan kedamaian.

Tampil beda bersama Garuda Indonesia Group bukan hanya sekadar tagline, melainkan sebuah komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang. Program ‘Lebaran ke Jakarta’ ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam perjalanan mereka, terutama selama masa libur lebaran yang menjadi momen penting bagi banyak orang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kecil Namun Berarti
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?