Tampang

Siapa Sangka Rendang jadi Makanan Laris Manis di Filipina

12 Agu 2017 14:01 wib. 2.459
0 0
Siapa Sangka Rendang jadi Makanan Laris Manis di Filipina

Tampang.com – Bagi Anda para pecinta kuliner khas Indonesia, jangan khawatir jika Anda ke Filipina lalu rindu masakan asli Indonesia ini, kini rendang telah hadir di Filipina tepatnya di sebuah rumah makan yang terletak di Makati, Metro Manila bernama Rumah Makan Garuda.

Namun, siapa sangka ternyata rumah makan garuda ini merupakan franchise masakan Padang Garuda yang ada di Indonesia.

Jika Anda ke Filipina, Anda akan dengan mudah menemukan restoran Garuda ini karena lokasinya yang strategis yaitu terletak persis di seberang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Manila. Meskipun rumah makan dengan model franchise, namun restoran ini tetap menjaga kualitas dari setiap masakannya. Oleh karena itu, mereka memiliki chef yang berasal dari Indonesia.

Menu andalan di restoran tersebut adalah rendang daging, sate dan martabak daging. Rupanya makanan khas Indonesia ini laku keras di Filipina. Siapa sangka, orang Filipina rupanya menyukai beef stew atau jika di Indonesia mirip dengan semur. Dan masyarakat Filipina merasa takjub ketika mengetahui bahwa Indonesia memiliki makanan sejenis beef stew yaitu rendang.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

manfaat Durian: Rajanya Buah untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?