Tampang

Persebaya Surabaya Gaet Darryl Lachman, Mantan Rekan Setim Thom Haye

14 Agu 2024 11:47 wib. 64
0 0
Persebaya Surabaya Gaet Darryl Lachman, Mantan Rekan Setim Thom Haye
Sumber foto: google

Persebaya Surabaya telah berhasil mengamankan jasa Darryl Lachman menjelang penutupan bursa transfer Liga 1 2024-2025. Penambahan bek berpengalaman ini menjadi langkah strategis bagi tim asal Surabaya tersebut. Pemain yang merupakan mantan rekan setim Thom Haye di Willem II Tilburg ini telah menandatangani kontrak selama satu musim, tepatnya untuk Liga 1 2024-2025.

Pengumuman resmi mengenai kedatangan Lachman telah dikeluarkan oleh Persebaya Surabaya pada 6 Agustus 2024. Meskipun demikian, transfer Lachman masih dalam proses pengesahan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Kehadirannya akan menjadikannya sebagai pemain asing ketujuh yang memperkuat skuat Persebaya di musim kompetisi ini.

Darryl Lachman bukanlah nama yang asing di jagat sepakbola internasional. Pemain asal Amsterdam ini pernah membela Timnas Curacao dengan total 33 penampilan dan satu gol. Namun, ia sudah tidak tampil di tim nasional sejak tahun 2021. Karirnya dalam sepak bola Belanda juga cukup mencorong, di mana ia pernah membela beberapa tim ternama seperti Ajax Amsterdam U-19, FC Groningen, FC Zwolle, Twente FC, dan Willem II Tilburg. Selain itu, pengalaman bermainnya juga meluas hingga ke luar negeri, di mana ia terakhir membela Perth Glory di Australia pada musim 2020-2021.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?