Tampang

Ancelotti Menegaskan Real Madrid Bisa Singkirkan PSG dan Atletico

28 Mei 2024 15:14 wib. 75
0 0
Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan bahwa timnya mampu menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) dan Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Champions. Ancelotti juga menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap label favorit juara yang disematkan pada timnya, sambil menyoroti kualitas tim lawan, Borussia Dortmund.

Sebagai pelatih Real Madrid, Ancelotti telah menorehkan 200 pertandingan di Liga Champions saat menghadapi Manchester City. Menurutnya, menghadapi Dortmund bukanlah perkara mudah, mengingat kemampuan tim tersebut dalam mengalahkan tim-tim tangguh seperti PSG dan Atletico.

Pertandingan final Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Real Madrid telah dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Pertandingan ini akan menjadi penutup dari musim 2023-2024, yang dihelat di Stadion Wembley.

Meskipun Borussia Dortmund mengalami kesulitan di Bundesliga, Real Madrid tidak meremehkan mereka. Ancelotti menegaskan bahwa tim lawan memiliki kualitas dan pengalaman yang cukup untuk menjadi ancaman serius. Keberhasilan Dortmund dalam mengalahkan PSG dan Atletico menjadi bukti nyata komitmen dan kualitas dari tim tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%