Tampang

Bek Kanan Manchester United di Intip Tim Liga Champions, Sampai Disebut Fabrizio Romano Krisis.

24 Jun 2024 12:26 wib. 192
0 0
Pemain Crystal Palace, Aaron Wan Bissaka
Sumber foto: Goggle

Selain Galatasaray, klub-klub Liga Inggris seperti West Ham United, Crystal Palace, dan Wolverhampton Wanderers juga terus memantau situasi transfer sang pemain. Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa United sudah menyiapkan pengganti untuk Wan-Bissaka, dengan pemain Fiorentina Michael Kayode dan bek Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong di antara kandidat potensial.

Bursa transfer musim panas ini diprediksi akan menjadi penuh gejolak bagi Manchester United, dengan dilaporkan bahwa klub bersedia menerima tawaran untuk sebagian besar skuad mereka yang ada. Namun, perihal kepindahan Wan-Bissaka menjadi salah satu titik fokus yang akan terus berkembang hingga jendela transfer ditutup. Kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan serta kesiapan para klub pesaing untuk merekrutnya akan menjadi faktor penentu dalam pergerakan transfer ini.

Dengan peningkatan minat dari berbagai klub, baik dalam maupun luar negeri, dan perencanaan United untuk menghadapi perombakan besar-besaran pada jendela transfer ini, nampaknya kepindahan Aaron Wan-Bissaka akan menjadi salah satu drama menarik dalam bursa transfer musim panas 2022.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Simbolisme dan Makna Patung Buddha
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.