Tampang

Pakaian dan Perhiasan Mendiang Vivienne Westwood Dilelang

29 Jun 2024 14:32 wib. 35
0 0
Pakaian dan Perhiasan Mendiang Vivienne Westwood Dilelang
Sumber foto: google

Ratusan pakaian, mulai dari gaun, jas, sepatu, dan perhiasan yang dulu dimiliki oleh mendiang desainer asal Inggris, Vivienne Westwood, akan dilelang dalam upaya untuk mengumpulkan dana amal yang penting. Dilansir oleh Hindustan Times, lebih dari 200 lot barang-barang tersebut akan ditawarkan oleh rumah lelang Christie's di London dalam dua bagian, yakni "Vivienne Westwood: The Personal Collection." Penjualan langsung diadakan pada 25 Juni, sementara lelang online berlangsung pada tanggal 14-28 Juni.

Vivienne Westwood, yang merupakan salah satu ikon dalam dunia mode Inggris, wafat pada Desember 2022 di usia 81 tahun. Pasangannya, Andreas Kronthaler, telah memilih berbagai penampilan yang dikenakan oleh Westwood selama 40 tahun yang lalu untuk dilelang, dimulai dari koleksi Musim Gugur-Musim Dingin Westwood 1983-1984. 

Kepala penjualan lelang, Adrian Hume-Sayer, menyatakan bahwa barang-barang yang dilelang ini sangatlah pribadi. Mereka adalah pakaian yang dikenakan Westwood saat bersepeda, berkeliling London, saat memberikan wawancara pers, atau bahkan ketika berjalan di atas catwalk.

Setiap pakaian dan aksesori yang dilelang memiliki nilai sejarah yang kuat, karena bukan hanya sekadar pakaian biasa - mereka menunjukkan bagaimana Vivienne Westwood benar-benar menjalani kehidupannya sehari-hari, serta memberikan gambaran tentang gaya hidup dan keberpihakannya terhadap isu-isu sosial yang diusungnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sistem Penilaian dalam Olahraga Tenis
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%