Tampang

Bersinar di Euro 2024, Arsenal Berminat Boyong Riccardo Calafiori

4 Jul 2024 20:24 wib. 26
0 0
Arsenal Berminat Boyong Riccardo Calafiori
Sumber foto: google

Daftar peminat Riccardo Calafiori di musim panas ini bertambah. Klub Premier League, Arsenal dilaporkan berminat merekrut bek Bologna tersebut. Calafiori beberapa pekan terakhir mulai ramai diperbincangkan. Bek muda itu mencuri perhatian pecinta sepak bola Eropa setelah ia tampil perkasa di lini pertahanan Timnas Italia selama Euro 2024. Prestasinya yang gemilang di Euro 2024 membuat tim-tim besar Eropa turut tertarik termasuk Arsenal yang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membawa pemain muda berbakat tersebut ke London.

Performa apik Calafiori ini juga menarik minat tim-tim top Eropa. Beberapa klub dikabarkan sudah mulai mendekati Bologna untuk transfer sang bek. GiveMeSport melaporkan bahwa ada peminat baru untuk jasa bek 22 tahun tersebut, Klub Premier League, Arsenal dilaporkan berminat pada jasa Calafiori.

Menurut laporan tersebut, Arsenal sangat berminat untuk merekrut Calafiori untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Mikel Arteta menilai stok bek tengah Arsenal saat ini cukup tipis. Sehingga ia butuh tambahan tenaga untuk memperkuat posisi tersebut. Ia menilai Calafiori berpotensi jadi bek top di masa depan. Jadi ia ingin bek muda itu menjadi bagian dari tim mereka di musim depan.

Menurut laporan itu, Arsenal tidak sekedar berwacana untuk merekrut Calafiori di musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah menghubungi agen sang bek. Mereka mengutarakan ketertarikan untuk merekrut sang bek di musim panas ini. Saat ini proses negosiasi sedang berlanjut, dan Arsenal berharap bisa meyakinkan sang bek untuk pindah ke Emirates Stadium di musim panas nanti.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%