Tampang

Daftar 6 Wakil Indonesia Tersingkir di Olimpiade 2024

29 Jul 2024 23:14 wib. 106
0 0
Daftar 6 Wakil Indonesia Tersingkir di Olimpiade 2024
Sumber foto: google

Tiga hari setelah pembukaan Olimpiade Paris 2024, sebanyak enam wakil Indonesia sudah tersingkir. Berikut daftar enam wakil yang sudah tersingkir tersebut.
Olimpiade 2024 dibuka pada Jumat (26/7) malam waktu Prancis atau Sabtu (27/7) dini hari WIB. Sebelum pembukaan, tiga cabang olahraga sudah dipertandingkan. Sedangkan sehari setelah upacara pembukaan, berbagai cabang olahraga langsung dipertandingkan.

Hingga Senin (29/7), enam nomor pertandingan sudah pasti dilewatkan atlet Indonesia karena tersingkir. Namun masih ada banyak nomor yang akan dijalani wakil-wakil Indonesia.

Berikut enam wakil Indonesia yang sudah dipastikan tersingkir dari Olimpiade

1. Rio Waida - Selancar Ombak Putra

Berkat semangat tinggi, atlet Indonesia Rio Waida berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi di nomor selancar ombak putra. Namun, nasib berkata lain ketika dia terhenti di babak kedua setelah kalah bersaing dengan Jordy Smith di Heat 3. Meskipun demikian, kekalahan tersebut bukanlah akhir dari perjalanan Rio. Dia tetap memiliki kesempatan dalam pertandingan mendatang untuk menegaskan kebolehannya di panggung internasional.

2. Rifda Irfanaluthfi - Senam Artistik All Around Putri

Satu-satunya wakil Indonesia di cabang olahraga senam, Rifda Irfanaluthfi, menghadapi tantangan besar ketika tampil di nomor individual all around putri. Meskipun tersingkir cepat pada fase awal karena cedera lutut, Rifda tetap menunjukkan dedikasinya dan semangat juangnya dalam menghadapi ketidakberuntungan ini. Hal ini menjadi pembelajaran dan pengalaman berharga bagi Rifda untuk terus meningkatkan kualitas dan kesiapan fisiknya di kompetisi mendatang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?