Tampang

Bawa Bendera Merah Putih, Anak STY Bangga Sang Ayah Perpanjang Kontrak Bersama Indonesia

1 Jul 2024 06:29 wib. 33
0 0
Anak STY Bangga Sang Ayah Perpanjang Kontrak Bersama Indonesia
Sumber foto: google

Kabar perpanjangan kontrak Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia mendapat sorotan dari berbagai pihak termasuk putra sang pelatih. Sebelumnya, pendukung Timnas Indonesia dibuat resah karena Shin Tae-yong belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Erick Thohir membagikan sebuah foto dirinya sedang bersalaman dengan Shin Tae-yong. "Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia," tulis Erick Thohir. Dengan kepastian ini, Shin Tae-yong masih akan bersama skuad Garuda hingga tiga tahun mendatang atau setelah gelaran Piala Dunia 2026. Selain membuat para fans Garuda tenang, kabar perpanjangan kontrak Shin Tae-yong dengan Timnas Indonesia juga membuat putra sang pelatih, Shin Jae-won ikut bahagia.

Shin Tae-yong, yang merupakan salah seorang pelatih Timnas Indonesia terkemuka asal Korea Selatan, telah berhasil menorehkan berbagai prestasi sejak menangani timnas Indonesia. Di bawah kepelatihannya, Timnas Indonesia berhasil menunjukkan peningkatan dalam permainannya dan semakin mendapat pengakuan di kancah internasional. Dengan demikian, tidak mengherankan jika PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontraknya hingga beberapa tahun ke depan.

Anak Shin Tae-yong, yang juga merupakan seorang penggemar sepak bola, merasa sangat bangga melihat sang ayah dapat memperpanjang kontraknya dengan Indonesia. Baginya, ini bukan hanya sekadar urusan profesional, tetapi juga tentang kebanggaan sebagai seorang anak terhadap prestasi yang diraih oleh sang ayah. Melihat bendera Merah Putih berkibar di pentas internasional melalui prestasi sang ayah, tentu menjadi momen yang tak terlupakan baginya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rumah Adat
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%