Tampang

Bek Kanan Manchester United di Intip Tim Liga Champions, Sampai Disebut Fabrizio Romano Krisis.

24 Jun 2024 12:26 wib. 193
0 0
Pemain Crystal Palace, Aaron Wan Bissaka
Sumber foto: Goggle

Klub asal Manchester tersebut juga disebut telah menyiapkan pengganti untuk Wan-Bissaka, dengan pemain Fiorentina Michael Kayode dan bek Bayer Leverkusen Jeremie Frimpong di antara kandidat potensial. Rumor juga menyebutkan bahwa United siap menerima tawaran untuk sebagian besar skuad mereka yang ada, kecuali beberapa pemain seperti Kobbie Mainoo, Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, Andre Onana, Diogo Dalot, dan Lisandro Martinez. 

Saat ini, Manchester United diprediksi akan menjalani perombakan besar-besaran pada jendela transfer musim panas ini. Kepindahan Aaron Wan-Bissaka dianggap sebagai salah satu isu sentral dalam bursa transfer ini dan diperkirakan akan mengalami perkembangan yang menarik dalam beberapa pekan mendatang.

Bek Kanan Manchester United Menuai Minat Tim Liga Champions, Krisis Menanti?


Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, menjadi pusat perhatian dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar mengenai minat Galatasaray untuk merekrutnya telah menjadi sorotan utama, terutama setelah diperkirakan bahwa Manchester United tengah menghadapi krisis terkait kepindahan pemain tersebut.

Aaron Wan-Bissaka, yang memiliki kontrak tersisa satu tahun dengan Setan Merah, telah berhasil menarik minat banyak klub, baik dari dalam maupun luar negeri. Performa impresifnya dalam 22 penampilan di Premier League musim lalu telah membuatnya menjadi incaran bagi beberapa klub, termasuk raksasa Liga Turki, Galatasaray.

Menurut laporan Fabrizio Romano, yang juga menyebutkan bahwa United bersedia melepas Wan-Bissaka dengan biaya sekitar 17 juta Poundsterling, kepindahan pemain internasional Inggris tersebut dianggap sebagai sesuatu yang kritis bagi keberlangsungan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajar di Alam, Itu Mengasyikkan!
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018
Pisang Keju
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.