Tampang

Viral Pria Meninggal Kejepit Pintu dalam Posisi Berdiri, Masih Memegang Cangkul

13 Sep 2024 07:28 wib. 354
0 0
Viral Pria Meninggal Kejepit Pintu dalam Posisi Berdiri, Masih Memegang Cangkul
Sumber foto: website

Sebuah video yang menampilkan seorang pria tewas dalam posisi berdiri dengan lehernya terjepit pintu rumah bekas gedung sekolah telah menjadi viral di media sosial. Peristiwa tragis ini terjadi di Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa warga setempat enggan mendekat, diduga karena korban dipersepsikan sebagai seorang pencuri yang tewas saat berusaha masuk ke dalam rumah bekas gedung SMA Negeri 1 Mihing Raya.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, menjelaskan bahwa informasi awal tentang peristiwa ini diterima oleh personel Polsek Sepang sekitar pukul 06.30 Wita pada Kamis, 12 September 2024, dari seorang saksi yang menemukan seorang pria dalam keadaan terjepit di pintu, dalam kondisi meninggal dunia.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan bahwa korban masih memegang cangkul, sementara gembok pintu dalam keadaan rusak dan grendel bagian bawah masih terkunci, sehingga menyebabkan kepala korban terjepit.

Di sekitar korban, ditemukan satu botol Anggur Malaga yang masih tersisa sekitar seperempat botol. Hasil visum menunjukkan bahwa tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban, namun terdapat luka akibat jepitan benda tumpul pada leher korban.

AKBP Theodorus Priyo Santosa menyatakan, "Diduga korban tewas akibat kurangnya sirkulasi udara ke paru-paru dan otak, sehingga korban kehabisan oksigen."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tesla Bakal PHK Enam Ribu Karyawan di AS
0 Suka, 0 Komentar, 27 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?