Tampang

Viral karena Aksi Humanis: Cerita Menyentuh yang Menggetarkan Hati Indonesia

25 Jul 2024 04:49 wib. 103
0 0
Viral karena Aksi Humanis: Cerita Menyentuh yang Menggetarkan Hati Indonesia
Sumber foto: Google

Pada era digital yang serba cepat ini, cerita tentang kebaikan dan aksi humanis sering kali menjadi sorotan di media sosial. Salah satu kisah yang tengah viral di Indonesia adalah tentang seorang pria yang melakukan aksi mulia yang menggetarkan hati banyak orang. Pria tersebut, yang dikenal sebagai Pak Budi, bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah kota kecil di Jawa Tengah.

  Setiap hari, Pak Budi berkeliling dengan sepedanya, membersihkan jalan-jalan dan lingkungan sekitar. Namun, ada yang istimewa dari dirinya. Pak Budi selalu menyisihkan sebagian dari gajinya yang tidak seberapa untuk membantu orang-orang yang kurang mampu di sekitarnya. Ia membeli makanan, pakaian, dan kebutuhan sehari-hari lainnya untuk mereka yang membutuhkan. Tindakan mulia ini dilakukan Pak Budi dengan tulus dan tanpa mengharapkan imbalan.

Suatu hari, salah seorang warga yang sering menerima bantuan dari Pak Budi memutuskan untuk menceritakan kebaikan Pak Budi di media sosial. Ia menuliskan betapa Pak Budi selalu hadir dengan senyuman dan penuh empati, meskipun kondisi ekonominya sendiri tidak begitu baik. Postingannya disertai dengan beberapa foto Pak Budi yang sedang memberikan bantuan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum lansia yang terlantar.

  Tidak butuh waktu lama bagi cerita ini untuk menjadi viral. Ribuan orang membagikan kisah Pak Budi, memberikan komentar penuh pujian dan doa. Banyak yang merasa tersentuh oleh ketulusan Pak Budi, yang memberikan contoh nyata bagaimana seorang manusia bisa menjadi berkat bagi sesamanya. Bahkan, sejumlah media nasional pun mulai meliput kisah ini, menjadikan Pak Budi sebagai sosok inspiratif di tengah hiruk-pikuk berita negatif yang sering mendominasi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sujud sahwi
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?