Tampang

Persib Ragu Melepas Marc Klok ke Timnas Indonesia karena Masih Cidera

15 Mar 2024 21:53 wib. 369
0 0
Persib Ragu Melepas Marc Klok ke Timnas Indonesia karena Masih Cidera
Sumber foto: Google

Persib Bandung sedang mengalami kebingungan terkait keikutsertaan gelandang mereka Marc Klok dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Vietnam. Pemain asal Belanda tersebut sedang dalam masa pemulihan karena cedera, dan keputusan untuk melepasnya ke timnas menjadi perdebatan di tubuh manajemen Persib Bandung.

Gelandang vital Persib Bandung tersebut mengalami cedera saat membela tim-nya dalam laga melawan Persela Lamongan pada pertengahan bulan lalu. Cederanya yang tak kunjung sembuh dengan baik membuat manajemen Persib semakin ragu untuk melepaskannya ke Timnas Indonesia yang akan menghadapi sejumlah laga uji coba dan turnamen persahabatan di Vietnam.

Bagi Persib Bandung, kehadiran Marc Klok dalam laga-laga penting klub mereka tentu menjadi prioritas utama. Apalagi, Persib sedang dalam posisi membidik tiga poin dalam setiap laga untuk tetap solid di papan klasemen. Namun, disisi lain, keikutsertaan Klok dalam Timnas Indonesia juga menjadi bagian penting dari kontribusinya terhadap sepak bola Indonesia.

Keputusan manajemen Persib untuk tidak melepaskan Marc Klok tentu menjadi sebuah dilema tersendiri. Di satu sisi, Persib butuh kehadiran pemainnya untuk memperkuat lini tengah dalam mengarungi sisa pertandingan Liga 1. Di sisi lain, Timnas Indonesia juga butuh kehadiran Klok sebagai bagian dari pemain-pemain berkualitas yang dapat membantu timnas mengejar prestasi di turnamen internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?