Tampang

Tiga Menteri Kunjungi Bandara IKN, Serangkaian Acara Penting Disambut

16 Sep 2024 07:42 wib. 39
0 0
Tiga Menteri Kunjungi Bandara IKN, Serangkaian Acara Penting Disambut
Sumber foto: Unsplash.com

Tiga menteri kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Perhubungan (Menhub RI) Budi Karya Sumadi, Menteri Keuangan (Menkeu RI) Sri Mulyani, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Abdullah Azwar Anas, mengunjungi Bandara Nusantara, Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur pada hari Minggu, tanggal 15 September 2024. Momen penting ini diabadikan dalam unggahan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi melalui akun Instagram pribadinya @budikaryas, yang menunjukkan kebersamaan para menteri ketika meninjau Bandara Nusantara di IKN.

Dalam video yang telah diunggah, terlihat Menteri Keuangan Sri Mulyani mengenakan batik berwarna cokelat, sementara Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas terlihat mengenakan kemeja putih.

Dalam unggahan tersebut, Budi Karya Sumadi menulis, "Di Bandara Ibu Kota Nusantara. Kali ini ada Bu Menkeu dan Pak MenPANRB yang berkunjung ke Bandara IKN." Melalui tulisan dalam caption Instagram, Budi menekankan bahwa Bandara Nusantara merupakan bandara eksklusif yang telah beroperasi hanya untuk kepentingan pemerintah, bukan untuk publik umum. Dalam unggahan tersebut, Budi juga mengungkapkan bahwa Menteri Keuangan Sri Mulyani termasuk salah satu dari pihak yang sangat mendukung dalam proses pembangunan Bandara IKN.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga vs Depresi
0 Suka, 0 Komentar, 20 Nov 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?