Tampang

Tiga Menteri Kunjungi Bandara IKN, Serangkaian Acara Penting Disambut

16 Sep 2024 07:42 wib. 38
0 0
Tiga Menteri Kunjungi Bandara IKN, Serangkaian Acara Penting Disambut
Sumber foto: Unsplash.com

Demi menjawab pertanyaan terkait apakah Bandara IKN akan dibuka secara umum, Budi menegaskan bahwa saat ini Bandara Nusantara masih beroperasi khusus untuk kepentingan pemerintah. Menhub mencerminkan harapannya bahwa Bandara Nusantara akan menjadi simbol kemajuan infrastruktur di Indonesia dan dapat menunjang kebutuhan pemerintah dalam mengelola transportasi udara di wilayah Ibu Kota Nusantara.

Kunjungan ketiga menteri ini dapat menjadi momentum penting dalam memperkenalkan Bandara Nusantara kepada masyarakat dan menunjukkan komitmen pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur serta memajukan wilayah Ibu Kota Nusantara. Budi Karya Sumadi, Sri Mulyani dan Azwar Anas sebagai perwakilan Kabinet Indonesia Maju turut menaruh harapan besar terhadap peran Bandara Nusantara sebagai infrastruktur vital dalam mendukung pembangunan dan pelayanan pemerintah di Ibu Kota Nusantara.

Keseluruhan kunjungan ketiga menteri tersebut dapat menjadi momentum penting dalam memperkenalkan Bandara Nusantara kepada masyarakat dan menunjukkan komitmen pemerintah dalam mengembangkan infrastruktur serta memajukan wilayah Ibu Kota Nusantara. Semua upaya yang dilakukan menunjukkan komitmen pemerintah dalam mengoptimalkan Bandara Nusantara sebagai infrastruktur vital yang akan mendukung pembangunan dan pelayanan di Ibu Kota Nusantara.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

6 Tips Tidur Nyenyak Seperti Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?