Tampang

Kylian Mbappe ke Real Madrid, Saatnya Ronaldo Menjadi Penonton

6 Jun 2024 15:56 wib. 47
0 0
Kylian Mbappe ke Real Madrid, Saatnya Ronaldo Menjadi Penonton
Sumber foto: google

Kylian Mbappe, bintang muda berbakat asal Prancis, semakin dekat dengan kepindahannya ke Real Madrid. Kabar ini tentu saja membuat para penggemar sepakbola di seluruh dunia menantikan langkah besar yang akan diambil oleh Mbappe. Sementara itu, kepindahan Mbappe ke Real Madrid juga menandai era baru bagi Los Blancos, di mana Cristiano Ronaldo mulai menjadi penonton dari kejayaan klub yang pernah didominasinya.

Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid untuk 5 musim ke depan dengan gaji mencapai Rp 256,3 miliar per musimnya. Los Blancos mendatangkan Mbappe usai ia dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir 30 Juni mendatang. Bergabung bersama Real Madrid merupakan keinginan Mbappe sejak berusia 11 tahun. Selain itu, ia juga sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo yang pada saat itu membela klub ibu kota Spanyol.

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid bukanlah hal yang mengherankan mengingat sejarah klub Los Blancos dalam menggaet pemain muda berbakat. Real Madrid selalu menjadi magnet bagi para pemain top dunia, dan kepindahan Mbappe dapat menjadi langkah strategis untuk memperkuat lini serang klub. Keterlibatan presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang dikabarkan sangat tertarik dengan Mbappe, semakin menegaskan kemungkinan kepindahan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Dampak kepindahan Mbappe ke Real Madrid juga bukan hanya sekadar menjadi penguat tim, tetapi juga menandai pergeseran kekuatan di atas panggung sepakbola Eropa. Kehadiran Mbappe di Real Madrid diyakini akan membawa dampak besar pada skuat Zinedine Zidane, terutama setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada tahun 2018. Performa luar biasa Mbappe bersama PSG dan timnas Prancis juga menjadi bukti bahwa dirinya layak untuk menjadi penerus sekaligus rival bagi Cristiano Ronaldo di panggung sepakbola Eropa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sadhguru
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2017
Objek Wisata Keren di Pulau Rote
0 Suka, 0 Komentar, 9 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%