Tampang

Hasil Al Nassr Vs Damac FC 1-0: Ronaldo Di Bangku Cadangan, Laporte Berperan Penting

6 Apr 2024 13:12 wib. 530
0 0
Ronaldo

Al Nassr berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 melawan Damac FC dalam pekan ke-27 Liga Arab Saudi 2023-2024. Pertandingan antara Damac FC vs Al Nassr dalam jadwal Liga Arab Saudi digelar di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz pada Jumat (5/4/2024). Pelatih Al Nassr, Luis Castro, memilih untuk tidak menurunkan dua pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane, sebagai starter melawan Damac FC. Sebagai gantinya, kedua pemain tersebut dipasang di bangku cadangan dan baru dimasukkan pada babak kedua.

Keputusan tersebut tidak terlalu berdampak signifikan pada awalnya. Namun, saat Al Nassr kesulitan menembus pertahanan Damac FC, Luis Castro memilih untuk memainkan Ronaldo dan Mane. Pada babak kedua, Sadio Mane masuk menggantikan Abdulaziz Al Aliwa (46') dan Ronaldo menggantikan Meshari Al Nemer (66'). Namun, kehadiran keduanya tidak langsung membuat Al Nassr mampu mencetak gol.

Cristiano Ronaldo, yang merupakan eks penyerang Manchester United, mencatatkan dua percobaan tembakan namun sayangnya tak menghasilkan gol. Meski begitu, Aymeric Laporte tampil sebagai pahlawan bagi Al Nassr dengan berhasil mencetak gol pada menit ke-90+1. Gol tersebut bermula dari tendangan sudut Marcelo Brozovic, yang disambut dengan sundulan keras Laporte dan berhasil menjebol gawang Damac FC. Gol tersebut mengantarkan Al Nassr meraih kemenangan tipis 1-0 atas Damac FC.

Susunan pemain Damac FC vs Al Nassr:
Damac FC: 30-Zeghba; 51-Solan, 15-Chafai, 3-Bedrane, 20-Al-Anazi; 8-Hamed, 17-Antolic; 49-Zain, 31-Stanciu, 10-N’Koundou; 14-Al-Shahrani. Pelatih: Cosmin Contra.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mengapa Kita Bisa Merasa Takut Sih?
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?