Tampang

Teyeng Wakatobi Minta Maaf Atas Konten Kontroversial di Pati

18 Jun 2024 09:32 wib. 45
0 0
Teyeng Wakatobi Minta Maaf Atas Konten Kontroversial di Pati
Sumber foto: google

Selebgram Teyeng Wakatobi atau yang dikenal dengan nama Gigi Racing, akhirnya angkat bicara dan meminta maaf terkait kontroversi yang terjadi akibat videonya di tempat kejadian perkara (TKP) pengeroyokan pengusaha rental mobil di Desa Sumbersoko, Sukolilo, Pati. Video tersebut sempat menjadi viral di media sosial, dan menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada tanggal 16 Juni, Teyeng menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada seluruh warga Indonesia dan warga Desa Sukolilo. Ia juga tak lupa meminta maaf kepada rekan-rekan pemilik rental mobil se-Jawa Tengah dan se-Indonesia atas konten yang menyita perhatian di media sosial.

Teyeng secara tegas membantah terlibat dalam insiden pengeroyokan tersebut. Ia menegaskan bahwa video yang diunggahnya dibuat setelah kejadian tragis itu terjadi. "Saya tidak ikut serta dalam pengeroyokan korban dan pembakaran unit mobil tersebut. Atas kejadian konten kemarin, saya minta maaf sebesar-besarnya," tegasnya.

Namun, dalam video yang awalnya viral, Teyeng terlihat mendorong aksi kekerasan dengan mengajak untuk menghajar orang yang dianggap kurang ajar. Hal ini dianggap sebagai provokasi bagi masyarakat untuk melakukan tindakan main hakim sendiri. Ungkapan Teyeng dalam video, seperti "Kita kasih paham buat yang kurang paham. Kita hajar buat orang yang kurang hajar," telah memicu kontroversi yang cukup serius.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%