Tampang

Gambaran Spesifikasi Mobil Listrik Mazda EZ-6 dan Mazda Arata di Auto China 2024

30 Apr 2024 06:52 wib. 53
0 0
Mazda EZ-6

Mazda EZ-6 baru-baru ini diperkenalkan secara resmi di ajang Beijing International Automotive Exhibition atau Auto China 2024 pada tanggal 25 April. Dalam kesempatan itu, Mazda memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka, yaitu Mazda EZ-6 yang diharapkan mampu menggantikan peran Mazda 6 yang sudah ada sebelumnya.

Selain Mazda EZ-6, Mazda juga memperkenalkan mobil konsep baru bernama Mazda Arata, yang merupakan hasil kerjasama antara Mazda dengan Changan Automobile. Kedua produk ini menandai langkah Mazda dalam mengembangkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan.

Mazda EZ-6 memiliki desain yang mirip dengan Changan Deepal SL03, tetapi Mazda memberikan sentuhan desain KODO yang khas Mazda di bagian depan, belakang, serta interior mobil, menambahkan sentuhan premium pada tampilan keseluruhan mobil.

Diprediksi bahwa Mazda EZ-6 akan hadir dalam varian PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dan juga versi listrik penuh. Versi listrik Mazda EZ-6 diklaim mampu menempuh jarak hingga 600 kilometer dalam sekali pengisian, memberikan daya tahan baterai yang sangat mengesankan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hewan Apakah yang Huruf Depannya Huruf G?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?