Tampang

Sekretaris DPD PDIP Jakarta Menolak Wacana Duet Anies-Kaesang

18 Jun 2024 08:11 wib. 34
0 0
Sekretaris DPD PDIP Jakarta Menolak Wacana Duet Anies-Kaesang
Sumber foto: google

Sekretaris DPD PDIP Jakarta, Pantas Nainggolan, menegaskan penolakannya terhadap wacana duet Anies Baswedan-Kaesang Pangarep sebagai calon gubernur-wakil gubernur di Pilkada 2024. Pantas menilai bahwa pengusungan Anies-Kaesang dapat mengurangi kesan politik tragedi yang pernah terjadi dalam pilpres di Jakarta. Hal ini dikatakannya di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, seperti yang dilansir oleh Antara pada Jumat (14/6).

Meskipun PDIP sedang mempertimbangkan Anies sebagai calon gubernur Jakarta di Pilkada 2024, keputusan akhir berada di tangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Pantas menegaskan bahwa pendapatnya tersebut merupakan pandangan pribadi, dan keputusan akhir tetap berada di tingkat DPP PDIP.

Sebelumnya, DPD PDIP Jakarta telah merekomendasikan 10 nama yang diusulkan kepada Megawati untuk diusung sebagai calon gubernur Jakarta. Beberapa di antaranya adalah Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Anies Baswedan, Andika Perkasa, serta Prasetyo Edi Marsudi.

Ada pula nama lain seperti Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber. Pantas menyebutkan, "Djafar Badjeber dari Hanura. Dari kader PDI Perjuangan ada Pak Rasyidi. Kemudian ada nama-nama lain yang tidak saya ingat karena tidak begitu populer."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berharap Hutang Lunas dari Sedekah
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jan 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%